3 Hal Tentang Kesehatan

Studi membuktikan bahwa penggunaan pil tidur terus-menerus dapat mengurangi aktivitas sel otak, mempengaruhi masa ingatan pendek dan menyebabkan hang-overs. Akibat mengkonsumsi obat penenang ini mungkin tampak mudah ditangani, namun dalam jangka panjang, efek ini dapat meningkat menjadi masalah yang lebih serius, misalnya pelupa dan kurangnya fokus.  

Anda tidak ingin melapor ke tempat kerja Anda dengan bingung dan grogi, bukan? Juga, adalah hal yang buruk untuk melupakan tugas pekerjaan tertentu hanya karena pil tidur.
*Ketergantungan
Sama seperti bagaimana tubuh membentuk pertahanan alami melalui produksi antibodi, tubuh juga dapat mengembangkan kekebalan terhadap obat tersebut. Seringnya asupan obat tertentu akan mengurangi potensi bahan aktif. Akhirnya, pengguna harus mengkonsumsi dosis obat yang lebih tinggi, dan terbuka terhadap risiko pengembangan ketergantungan obat atau kecanduan. Kecanduan pil tidur pada kenyataannya, cepat menjadi masalah kesehatan umum.
* Kematian
Orang yang menggunakan pil tidur memiliki tingkat kematian yang jauh lebih tinggi daripada yang tidak. Pasien sleep apnea disarankan untuk tidak minum pil tidur. Sebagai obat penenang, obat tidur cenderung memperpanjang jeda saat bernafas saat seseorang tertidur. Keadaan ini bisa membahayakan kesehatan penderita apnea tidur. Setiap tahun, banyak kasus kematian dikaitkan dengan efek obat ini.
Seperti kata pepatah, kita bisa membeli tempat tidur mewah tapi kita tidak akan pernah bisa membeli tidur nyenyak. Pernyataan pepatah ini membuktikan bahwa banyak orang benar-benar berjuang untuk naik kereta ekspres lain ke Dreamland. Dan perjuangan terus berlanjut. Bagi sebagian orang, tidur nyenyak itu seperti komoditas langka.  


Bujukan induktif tidur mungkin diperlukan tapi kehati-hatian harus selalu dilakukan untuk mencegah overdosis pil tidur. Mendapatkan beberapa "shut-eye" dengan bantuan pil atau dua tidak perlu menyebabkan tidurnya kematian. Cek harga teh minyak lebih.
Newest
Previous
Next Post »