Irish Driving Tales from the Dark side- The Diary of a Driving Instructor.

Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Selain memiliki serat dan gizi untuk kesehatan anak maupun orang dewasa, puding juga memiliki banyak jenis kreasi yang bisa Haanies coba di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Mau tahu cara pembuatannya? Yuk, langsung aja kepoin resep puding di haan.co.id Judul alternatif untuk artikel ini adalah “Jangan Berpikir membeli mobil baru akan menyelesaikan semua kesulitan Anda karena itu tidak akan! Cepat mundur ke hari musim panas yang nyaman di tahun 1997 dan Instruktur pemberani kami terlihat mendekati buku cek pemasok Mobil yang dipilihnya di tempat yang siap. Waktu yang sangat menyenangkan, membeli mobil baru untuk uang tunai untuk yang pertama (dan mungkin terakhir) dalam hidupnya, jadi Anda akan berpikir. Pikirkan lagi, awan badai mulai terbentuk (Sebenarnya saya pikir mereka mungkin menggumpal)

Ada baiknya saat menunjukkan pada tahap ini bahwa mobil telah dipesan beberapa waktu sebelumnya dan satu set velg OEM harus dipasang. Masuki showroom dengan senyum lebar di wajah, untuk disambut dengan senyum yang sama besarnya dari Service Manager, yang merupakan teman lama dan penasihat Otomotif dari beberapa tahun sebelumnya. Saya yakin si Penjual akan lebih suka berurusan dengan saya sendiri tetapi di dunia ini siapa yang Anda tidak tahu apa yang Anda tahu, jika Anda mengerti maksud saya. Kembali pada masa itu, sebelum Emporium stainless steel dan kaca berkilau yang biasa kita gunakan hari ini ketika kita mengunjungi dealer utama, rasanya agak kasar dan siap dan tidak ada cappuccino yang tersedia. Tetap saja, semua tenang, ramah, dan penuh harapan. Pada tahap ini tidak ada petunjuk apa yang akan terjadi


Mobil Anda siap Pak; basa-basi biasa diantar ke Binatang yang menunggu (dan ternyata memang hanya itu!) dan keheningan sementara kami diizinkan untuk terkesiap dan tersenyum dan umumnya merasa senang dengan diri kami sendiri. Mobil itu memang terlihat megah dengan cat biru metalik, velg-velg berkilau dan jendela depan elektrik dan perlengkapan lainnya.
Ini adalah hari Rabu, di bulan Agustus, dan matahari bersinar, burung-burung bernyanyi (tidak ada hujan untuk perubahan) dan semuanya baik-baik saja ketika kami menyelesaikan formalitas dan bersiap untuk pengalaman baru kami. Itu benar-benar mengasyikkan tetapi saya tidak akan bertahan lama! Beberapa jam kemudian dengan hanya 70 mil pada jam semua listrik pergi dan keluar jendela pergi harapan saya, untuk digantikan dengan firasat bahwa, ternyata sepenuhnya dibenarkan.


Masalah pertama dengan mobil itu tidak akan seburuk itu kalau bukan karena fakta bahwa dua anak perempuan saya dan saya dipesan dengan feri Mobil Irlandia ke Inggris pada hari Minggu berikutnya pukul 8.00 pagi. Jantungku berdegup kencang ketika menyadari bahwa hanya ada dua hari atau kurang untuk mendapatkan mobil itu layak jalan. Jika kendaraan tidak siap tepat waktu, mobil pengganti dan perlindungan Asuransi yang diperlukan harus siap pada penutupan permainan pada hari Jumat dan ini sekarang pukul 14:00 Rabu. Tidak baik!


Kembali ke ruang pamer, dengan senyum yang sudah lama terlupakan, para berkemah tidak senang untuk sedikitnya. Saya lupa mobil mana yang kami kendarai pulang dan sedang bersiap untuk yang terburuk, yang sebenarnya terjadi. Kesalahan tidak dapat didiagnosis dan kami dengan enggan menerima mobil pengganti lain, sedikit lebih besar, untuk membawa kami pada petualangan kami. Kami semua sangat kecewa tidak dapat memamerkan mesin baru kami kepada kerabat dan teman-teman, tetapi ternyata, mobil yang lebih besar adalah manfaat besar dalam perjalanan pulang dengan semua akumulasi tambahan yang dilakukan perjalanan 2.000 mil ke kecil mobil keluarga.


Dua minggu kemudian, pulang dengan selamat dari overdosis Keluarga, Teman, dan Motorway yang melelahkan, kami berharap dapat mengambil mobil kami yang sebenarnya; seperti yang saya yakin, itu juga, menantikan pemilik barunya (atau bukan?)
Terungkap bahwa dua atau tiga Insinyur Elektro Otomatis gagal menemukan masalahnya dan dengan waktu berjalan cepat sampai kedatangan pemilik, beberapa tindakan darurat diperlukan jika hukuman mati tanpa pengadilan (atau lebih buruk) harus dihindari. Said Service Manager mengambil Bull oleh Horns dan melanjutkan dengan sangat cepat, tetapi secara kebetulan, untuk menemukan kerusakan. Hubungan singkat yang sederhana pada kolom kemudi ketika kemudi berada pada posisi terkunci penuh.


Masalah terpecahkan ---- Selamat berkemah lagi ... tidak lama sedih! Tidak pernah memiliki situasi yang melemahkan seperti itu, (paling tidak dalam arti mengendarai mobil!) Dengan mobil baru sebelumnya, selama dua puluh tujuh tahun sebelumnya, saya merasa yakin bahwa yang terburuk sudah berakhir. Itu baru saja dimulai dan akan datang sebuah jauh lebih buruk selama dua belas bulan ke depan dan seterusnya.
Jelas rencana saya untuk masa depan yang termasuk dijamin, bebas masalah bermotor, telah mengalami knockdown parah atau seperti Jim Edwards akan mengatakan "smackdown Jumat malam". Jim, karena beberapa dari Anda akan tahu adalah master Internet Marketing Guru dan Penulis meskipun ia tidak menyukai istilah itu. Saya akan meletakkan URL-nya di kotak sumber daya di akhir, bagi Anda yang tertarik dengan kisah sukses kehidupan nyata. Saya memiliki Jim untuk berterima kasih karena telah membantu saya turun dan kotor dengan pengolah kata saya dan siapa tahu mungkin suatu hari saya akan mampu untuk masuk ke ruang pamer Mobil lagi dan membeli tempat sialan itu dan kemudian mungkin, mungkin saja, saya akan dapatkan layanan.


Terlalu melelahkan, menghidupkan kembali hari-hari yang memabukkan itu, selama lebih dari satu jam pada suatu waktu, sehingga sisa dari cerita dan itu panjang, akan mengikuti di bab berikutnya. Sementara itu mengemudi dengan aman dan mengingat belajar adalah pekerjaan seumur hidup.

Previous
Next Post »