Keselamatan Truk Pickup: Statistik yang Harus Anda Ketahui

Jerawat sudah tentu akan mengurangi rasa kepercayaan diri. Namun tak hanya itu saja, masih banyak permasalahan wajah lainnya yang dapat menghilangkan rasa percaya diri. Oleh karena itu, kamu membutuhkan sabun yang dapat merawat wajahmu agar menjadi lebih kinclong. seperti Jual Sabun Nu Amoorea yang dapat menghilangkan jerawat, wajah kusam, flek hitam dan bahkan bekas luka bakarpun dapat di atasi. Sabun Nu amoorea merupakan sabun komplit untuk perawatan wajah dimana didalamnya mengandung bahan aktifHeilmoor Clay yaitu endapan lumpur Austria dengan PH 5.5. yang bagus untuk kesehatan kulit wajah kita.

Menurut Departemen Keamanan Ohio, ada lebih dari 200 kematian setiap tahun di AS terkait dengan mengendarai di area kargo truk pickup. Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional melaporkan bahwa penumpang truk pikap tiga kali lebih mungkin terlibat dalam tabrakan kecelakaan daripada jenis kendaraan lainnya. Jumlah kematian dan cedera kendaraan terbesar disebabkan oleh kecelakaan rollover.

Apakah pickup sama sekali tidak seaman mobil dan SUV? Ternyata tingkat kematian tidak ada hubungannya dengan desain pickup. Mereka lebih banyak berhubungan dengan penggunaan sabuk pengaman. Sementara undang-undang sabuk pengaman secara konsisten menjadi lebih ketat di semua 50 negara bagian selama sepuluh tahun terakhir, menurut NCSA, hanya 69% penumpang di pikap yang menggunakan sabuk pengaman pada Juni 2003, dibandingkan dengan 81% penumpang mobil dan 83% penumpang. penghuni SUV dan van. Departemen Keamanan Publik Ohio melaporkan bahwa peluang Anda untuk selamat dari kecelakaan di kendaraan bermotor adalah 25 kali lebih tinggi jika sabuk pengaman digunakan.

Banyak teori tentang alasan penghuni truk pickup cenderung mempraktikkan penggunaan sabuk pengaman, sehingga meningkatkan risiko mereka sendiri. Bagi banyak orang yang menggunakan truk pickup mereka untuk bekerja (mengangkut dan bertani), para pengemudi cenderung mengemudi jarak pendek dan sering keluar masuk kendaraan. Sepanjang hari, mengenakan sabuk pengaman dan melepasnya bisa dianggap rumit. Teori lain adalah bahwa beberapa keluarga, khususnya yang tinggal di daerah pedesaan, menggunakan pickup model lama mereka sebagai kendaraan yang digunakan untuk tamasya keluarga. Karena banyak dari pickup ini tidak memiliki ruang yang memadai untuk semua penumpang di dalam kabin, beberapa penumpang melakukan perjalanan di area kargo. Walaupun ini ilegal di banyak negara bagian dan terbatas pada kondisi kecepatan dan usia penumpang di negara bagian lain, hal itu tetap terjadi.

Untungnya, truk pickup model baru telah dirancang dengan mempertimbangkan keselamatan dan kenyamanan penumpang. Misalnya, Isuzu i-290 yang populer menawarkan kursi depan 3/6 penumpang 3/6 dengan sandaran kepala tempel terintegrasi dan Isuzu i-370 Crew Cab menawarkan sabuk pengaman 3 titik belakang dan sabuk pengaman tengah 3 titik untuk perlindungan penumpang .

Fitur keamanan lainnya termasuk lampu berjalan siang hari dan airbag dua tahap.
Meskipun menemukan sebuah truk yang "tahan lama" berarti itu adalah kendaraan yang berkualitas, masalah dengan mengendarai mobil model lama tidak dengan kinerja mereka. Pedoman keselamatan, untuk sebagian besar, telah berkembang lebih cepat dalam sepuluh tahun terakhir daripada dalam beberapa dekade sebelumnya.

Konsumen dan pemerintah menggandeng produsen pickup dengan peraturan keselamatan yang lebih tinggi sebagai tanggapan atas banyaknya kematian yang dapat dicegah. Sebuah pickup yang diproduksi sebelum tahun 1990 akan kekurangan banyak fitur keselamatan baru ini dan tidak bisa melindungi keselamatan penumpang serta truk pickup baru.

Jika Anda mengendarai truk pick-up model lama, Anda disarankan untuk mempertimbangkan peningkatan setelah-pasar untuk membuat kendaraan Anda lebih aman bagi penumpang, atau untuk mempertimbangkan membeli atau menyewa pickup model baru.
Previous
Next Post »