Power Blogging - 3 Tips Mengagumkan Blog Yang Akan Meroket Bisnis Blog Anda

Artikel ini tidak dimaksudkan untuk memberi Anda kursus pemula tentang hosting, memasang blog di domain Anda, dll. Cara Menulis Artikel Berkualitas Ini akan memberi Anda beberapa saran serius tentang bisnis blog Anda Kebiasaan blogging yang buruk mudah untuk dilakukan, dan salah satu yang terburuk adalah membiarkan halaman 'Tentang' Anda tidak berubah. Anda tahu halamannya: disediakan oleh Wordpress sebagai standar dan seluruh host blogger tidak mengubahnya. Mengapa mereka melakukan ini hanya diketahui oleh mereka, karena ini adalah halaman pertama yang dikunjungi oleh banyak pengunjung pertama kali di blog, dan alasan mengapa banyak dari mereka pergi tanpa melihat lebih jauh.


Yang harus Anda lakukan adalah mengatakan sedikit tentang diri Anda, siapa Anda, dan apa blog Anda, mengapa Anda merasa memenuhi syarat untuk menulis blog tentang topik ini dan bagaimana Anda dapat dihubungi. Jika blog Anda mencakup ceruk tertentu, dan bukan sekadar catatan komentar pribadi, maka pembaca potensial Anda ingin tahu mengapa mereka harus percaya dengan apa yang Anda katakan dengan membaca kredensial Anda pada subjek tersebut.

Tidak ada yang salah dengan memiliki blog pribadi tentang pemikiran pribadi Anda tentang hal-hal, tetapi jika Anda menampilkan diri Anda sebagai bentuk ahli pada topik tertentu, maka Anda harus meyakinkan pembaca bahwa Anda memiliki hak untuk melakukannya. Anda harus menggunakan halaman 'Tentang' Anda untuk melakukan itu.

Kiat lain yang harus Anda ambil adalah mengklaim blog Anda dengan Technorati. Ini mendaftar sebagai milik Anda dengan Technorati, dan Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung. Sejak bergabung dengan Technorati, sebagian besar lalu lintas blog saya meroket. Butuh beberapa saat untuk blog baru, tetapi jauh lebih mudah jika Anda menggunakan situs seperti Technorati. Hal yang sama berlaku untuk sebagian besar situs bookmark sosial jika lalu lintas penting bagi Anda. Jika Anda menggunakan blog untuk mempromosikan produk, maka ini sangat penting.

Jika Anda memiliki situs web maka jangan malas dan puas untuk menjalankan blog Anda dari situs hosting seperti wordpress.com. Lebih baik mengunduh perangkat lunak dari wordpress.org, dan meng-host blog Anda sendiri. Anda memiliki kontrol lebih besar atas tampilan dan rasa itu, dan dapat menggunakan salah satu dari ribuan plugin yang tersedia online. Anda juga dapat menggunakan templat apa pun yang Anda inginkan, atau bahkan merancang sendiri. Dengan begitu Anda mendapatkan kustomisasi total halaman blog Anda, dan dapat membuatnya lebih khas daripada mayoritas yang di-host di Wordpress atau situs Blogger. Jika Anda telah mencoba dan mengalami masalah dalam mengunduh dan menginstalnya, kirimkan saya email. Jika perlu saya dapat membawa Anda melaluinya secara online, atau melalui telepon.

Ini adalah dua tips utama yang harus diambil oleh blogger mana pun jika mereka ingin serius blog. Namun, adalah saya memberikan tip ketiga yang paling penting bagi siapa pun yang tertarik dalam blogging, maka itu akan menghasilkan uang untuk blog Anda. Jangan membuat blog untuk apa-apa. Jika blog Anda menyangkut topik niche tertentu, Anda mungkin dapat memunculkan satu atau dua program afiliasi di sidebar Anda sehingga muncul dengan posting baru Anda. Blog tiga kolom bermanfaat untuk ini, karena bilah samping reguler Anda biasanya akan penuh dengan tautan permanen.

Jika Anda menghasilkan uang menggunakan Adsense, tata letak tiga kolom bahkan lebih penting, karena Anda akan menginginkan blok vertikal di bawah salah satu kolom, selain beberapa di bagian bawah dan tengah. Tata letak Adsense yang baik akan menjadi kolom di sebelah kiri atau kanan kolom teks utama yang berisi unit iklan vertikal, unit tautan horizontal di bagian bawah blog, dan juga unit iklan horizontal di bagian bawah posting terbaru. Anda juga dapat memasukkan kotak pencarian di bagian atas atau bawah sidebar utama Anda yang memungkinkan pencarian baik di Google, dari mana Anda mendapatkan penghasilan, atau di blog Anda.

Anda juga dapat memasukkan salah satu situs web Anda sebagai opsi pencarian kedua, menyediakan tiga semuanya. Penghasilannya mungkin tidak banyak, tetapi sebagian besar blog dengan beberapa ratus pengunjung sehari harus dapat menghasilkan dari $ 10 hingga $ 20 minimum setiap hari, tergantung pada niche. Yang Anda butuhkan hanyalah beberapa blog seperti itu.

Ini adalah tiga tips blogging utama saya. Anda mungkin akan berbeda, karena blogging adalah hal yang sangat pribadi, tetapi jika Anda mengambil ketiganya, Anda mungkin akan menemukan bahwa Anda akan mendapatkan lebih banyak pengunjung, bersenang-senang lebih banyak dan juga dapat menyisihkan sedikit untuk liburan atau tagihan tak terduga yang selalu datang pada waktu yang salah.

Previous
Next Post »